Hadir di Banda Aceh, Chatime Tawarkan Varian Minuman Kekinian

  • Whatsapp
Chatime. (net)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Chatime Indonesia, merek brewed tea populer asal Taiwan membuka gerai Pertama di Banda Aceh, tepatnya di lantai dasar Suzuya Mall, pada Senin (15/11). Ini menjadi gerai Chatime ke-402 di Indonesia.

Business Director Chatime Indonesia, Devin Widya Krisnadi mengatakan, Chatime memiliki tagline Good Tea Good Time, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman menikmati minuman teh terbaik kepada seluruh pecinta minuman kekinian di Indonesia.

“Karena itu, kami memutuskan untuk hadir di Kota Banda Aceh, sekaligus untuk menjawab permintaan teman-teman di sana yang sangat menantikan kehadiran Chatime. Untuk menjamin kenyamanan para pelanggan, Chatimeselalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, proses pembuatan yang higienis, dan sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI,” katanya dalam siaran pers yang diterima.

Pada pembukaan kali ini, Chatime menghadirkan penawaran menarik, seperti promo buy 1 get 1 freeuntuk menu Chatime White Grape Green Tea yang dapat dinikmati pada tanggal 15-17 November 2021 dengan pembelian langsung di gerai ChatimeSuzuya Mall.

Chatime Indonesia jugamenyajikan berbagai pilihan minuman kekinian yang terbagi dalam beberapa kategori. Mulai dari Signature Milk Tea, berbagai variasi milk tea favorit khas Chatime; Tea Preso, yaitu olahan klasik berbagai varian teh pilihan.

Kemudian Smoothies, sajian minuman ice blended dengan berbagai rasa; TeaRRIFIC, yaitu menu minuman teh hijau dan teh hitam beraneka rasa; Mood Refreshdengan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan; dan deretan menu Coffee and Latte, minuman brewed coffee segar yang diseduh langsung oleh barista Chatime.

Untuk menambah pengalaman Ngopi di Chatime bagi para pecinta kopi, pada tanggal 9 November 2021, Chatime menghadirkan menu terbaru kopi susu gula aren dengan Chatime Special Blend dari biji kopi berkualitas terbaik asli Indonesia yang dikurasi dan di-roasting khusus oleh Tanamera Coffee, salah satu kedai kopi unggulan Indonesia.

Dalam penyajiannya, Chatime menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan.

Adapun berbagai pilihan topping yang bisa dipilih meliputi pearl (boba), pudding, grass jelly, rainbow jelly, coconut jelly, red bean (kacang merah), aloe vera (lidah buaya), coffee jelly, dan mousse (krim lembut yang ditambahkan di atas minuman).

Untuk memberikan layanan yang aman dan mudah bagi pelanggan di masa kebiasaan baru, Chatime menghadirkan transaksi nirkontak (contactless) melalui Chatime Indonesia App.

Pelanggan dapat memilih gerai lokasi pick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan, lalu melakukan pembayaran menggunakan digital payment. Pelanggan juga dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery

yang bekerja sama dengan Chatime. Tidak hanya itu saja, melalui Aplikasi ini, pelanggan khususnya di Kota Banda Aceh juga dapat mendaftar keanggotaan #JadiMemberAja di Chatime.

Sehingga bisa mendapatkan poin di setiap transaksi dan menukar poin yang dimiliki dengan berbagai keuntungan, seperti mendapatkan gratis minuman dan merchandiseChatime, voucher diskon saat berulang tahun, dan masih banyak lagi. Chatime Indonesia Appini dapat diunduh di Google Play dan App Store.

Bagi pelanggan yang langsung memesan di gerai, Chatime menyediakan fasilitas dine in dengan standar protokol kesehatan yang aman dan nyaman.

Mulai dari penggunaan bahan baku dan peralatan yang higienis; penggunaan masker oleh petugas gerai; desinfeksi gerai secara berkala menggunakan cairan desinfektan food grade; memasang mika pembatas di kasir, tanda di area antrian untuk menjaga jarak, dan hand sanitizer di area gerai; serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pelanggan.

Related posts