Tak Terima Pacar Ditegur, Dua Pria di Rukoh Banda Aceh Duel Pakai Palu

ist

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dua orang pria berinisial RF dan MA terlibat perkelahian yang mengakibatkan keduanya mengalami luka-luka, di salah satu café di kawasan Rukoh, Banda Aceh.

Peristiwa itu bermula saat owner café tersebut berinisial RF (34) melakukan evaluasi kinerja karyawannya. Saat itu RD yang merupakan pacar dari MA menyangkal evaluasi yang disampaikan oleh owner café itu.

Tidak lama kemudian, RD keluar dari ruangan cafe dalam kondisi menangis seraya menghubungi pacarnya MA (27) dan memberitahukan bahwa owner café itu telah menegurnya.

Saat didatangi MA terjadi cek cok mulut dengan RF sehingga terjadi perkelahian. Namun warga yang melihat kejadian tersebut melerai sehingga RF masuk kedalam Café dan MA meninggalkan lokasi.

“Setelah keduanya dilerai oleh warga, tidak lama kemudian MA Kembali lagi ke lokasi untuk menjumpai RF dengan membawa palu dan RF pun saat melihat MA membawa palu, ia mengambil sebilah sangkur yang ada di meja dapur dan langsung keluar dari Café Boki Ramen untuk menjumpai MA,” sebut Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP Ryan Citra Yudha dalam keterangannya, Rabu (24/11).

Saat itu terjadi perkelahian antara RF dan MA. Palu yang dipergunakan oleh MA mengenai pelipis wajah RF saat diayunkan kearahnya sehingga menyebabkan luka robek.

Dalam perkelahian tersebut, RF berhasil merebut palu yang dipegang oleh MA dan seketika itu juga, RF mengayunkan palu ke bagian punggung sebelah kanan badan MA, sehingga ia pun terluka dan dilarikan kerumah sakit.

“Saat ini, kasus sedang kita dalami dan RF pun sudah diperiksa untuk dimintai keterangan. Sementara itu, MA dalam kondisi sakit juga akan kita mintai keterangan setelah pulih serta barang bukti sebilah sangkur dan palu sudah kita amankan,” tambah AKP Ryan. Untuk kasus ini, keduanya saling melaporkan ke pihak berwajib, dan kedua laporan polisi sudah sudah diterima untuk dilakukan proses penyelidikan.

Related posts