Jelang Milad GAM, Kapolda Aceh Temui Wali Nanggroe

Jelang Milad GAM, Kapolda Aceh Temui Wali Nanggroe, (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jelang Milad GAM pada 4 Desember 2021, Kapolda Aceh Irjen. Pol Ahmad Haydar melakukan pertemuan koordinasi dengan Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Al Haythar, di Meuligoe Wali Nanggroe.

“Pertama kami berkunjung ke sini untuk silaturrahmi. Kedua kami melihat situasi dari pada objek vital yang menjadi pengamanan kami ke depan. Karena ada beberapa titik pengamanan, dan beberapa titik penyekatan. Ini menjadi konsen kami ke depan, khususnya tanggal 4 Desember ini agar tercipta keamanan, kedamaian, dan kelancaran seluruh masyarakat Aceh dalam kehidupan sehari hari,” kata Kapolda Aceh, Kamis (2/12).

Kepada masyarakat umum, Kapolda juga meminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing, khususnya di tanggal 4 Desember.

“Tidak euphoria, contohnya convoy kesana kemari, yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya.”

“Saya yakin atas kerjasama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, wartawan seluruh pihak lainnya, Insya Allah Aceh ini dalam melaksanakan acara 4 Desember dapat terlaksana dengan doa, santunan, kemudian ada kenduri ini akan berjalan dengan baik. Seluruh tempat tempat kami support, dan akan kami bantu dan mudah mudahan berjalan dengan baik,” tambah Kapolda.

Sementara itu Wali Nanggroe juga mengimbau kepada semua pihak untuk dapat berkolaborasi dalam menciptakan kemanan dan kenyamanan dalam memperingati Milad GAM tahun ini.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Kapolda Aceh dan para pejabat utama Polda Aceh yang siap mensuport dan membantu terlaksananya Peringantan Milad 4 Desember ini,” kata Wali Nanggroe.

Related posts