Akmal Ibrahim : PNA Usia Seumur Jagung Namun Tumbuh Sangat Baik

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Partai Nanggroe Aceh memperingati milad Partai Aceh Ke-10 tahun, tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Arena Motel Blangpidie. Selasa (7/12).

Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim mengaku salut dengan keluarga besar Partai Nanggroe Aceh (PNA) atas kekompakanan dan kerja sama yang terjalin baik antar lini.

” Di usia yang masih sangat muda partai ini mampu tumbuh dengan sangat baik secara fisik dan dewasa”. Katanya

Dirinya berharap kepada kader agar tetap fokus dengan tujuan nya dan tidak hilang arah dan tetap solid.

” Di PNA meskipun bukan orang orang populer dan masih seumur jagung namun sudah menunjukan kinerja yang luar biasa”. Ungkap Akmal

Perjalanan 10 tahun kebelakang lebih didominasi dengan proses pembelajaran, hal ini disebabkan karena PNA adalah sebuah partai yang baru saja didirikan.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Naggroe Aceh PNA Abdya, Syarifuddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah bahu-membahu membantu Partai Aceh dari mulai proses pembentukan sampai pada proses perjalanan hingga usia telah mencapai 10 tahun ini.

” Kita akan terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi kedepan dan akan terus melahirkan kader-kader terbaik”. Sebutnya

Related posts