Mayat Perempuan Terbungkus Jas Hujan Gegerkan Warga Aceh Besar

Ilustrasi. (tribunnews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Warga Peukan Bada, Aceh Besar digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang terbungkus plastik yang menyerupai jas hujan. Diduga perempuan itu korban pembunuhan.

“Mayat itu ketika ditemukan dalam keadaan terikat dan dibungkus dengan benda seperti jas hujan. Diduga korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP Ryan Citra Yudha seperti dilansir laman merdeka.com, Rabu (15/12).

Ryan mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kasus ini. Namun pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban yang dilakukan dokter forensik.

Dia menjelaskan, warga menemukan korban di semak hutan kawasan Peukan Bada
pada Selasa (14/12) sore. Di balik bungkusan plastik itu, korban didapati dalam keadaan tanpa busana.

Warga kemudian melaporkan temuan itu ke Polresta Banda Aceh. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh.

Tak ada dokumen identitas yang ditemukan bersama mayat itu. Warga juga tidak mengenalinya.

Polisi juga belum bisa memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. “Kita masih menunggu proses autopsi oleh dokter forensik,” tutup Ryan.

Related posts