Seorang Pasien di RSUD Muyang Kute Bener Meriah Ditusuk Hingga Meninggal Dunia

by danirandi

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Seorang  pasien di RSU Muyang Kute Bener Meriah, meninggal dunia diduga akibat dianiaya oleh pelaku yang juga merupakan pasien di rumah sakit tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (30/12) di ruang penyakit dalam RS setempat. Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat mengatakan, kasus itu berawal saat korban yang bernama Suartik (68) satu ruangan dengan pelaku yang berinisial AS (57).

Saat keduanya dalam perawatan, pelaku tiba-tiba bangun dari tempat tidurnya dan memukul anak kandung korban bernama Zohari (43) yang saat itu menjaga ibunya. Pelaku memukul Zohari menggunakan tiang infus di badannya.

Tak hanya sampai disitu, pelaku lantas mengeluarkan sebilah pisau dan mengayunkan ke arah Zohari. Beruntung Zohari menepis pisau tersebut. Kemudian ibu Zohari, Suartik yang ingin melerai perkelahian itu justru terkena tusukan pisau yang diayunkan pelaku.

“Pada saat itu korban (Suartik) mencoba melerai kejadian tersebut, Namun, korban terkena tusukan di bagian punggung sebelah kanan yang dilakukan oleh pelaku menggunakan sebilah pisau, sehingga korban mengalami pendarahan dan dilarikan keruang UGD,” kata Kemat saat dikonfirmasi.

Saat dilakukan perawatan medis, korban Suartik meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku.

“Korban meninggal dunia. Pada saat ini jenazah korban berada di ruang jenazah RSUD Munyang Kute,” ujar Kemat.

Saat ini pelaku AS yang juga merupakan pasien di RS tersebut masih dirawat dan diamankan di ruang inap penyakit dalam RSUD Muyang Kute dan dikawal pihak kepolisian.

Saat ini motif dari kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian di Kabupaten Bener Meriah.

You may also like