Kalah dari Persik, Persiraja Makin Nyaman di Dasar Klasemen Liga 1

by danirandi

(KANALACEH.COM) – Persik Kediri berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (23/2/2022) malam WIB. Dua gol Youssef Ezzejjari mengantar Persik memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Dengan tambahan tiga poin, Persik Kediri menembus posisi 10 besar. Macan Putih julukan Persik kini ada di peringkat sembilan dengan 33 poin.

Sementara Persiraja semakin terbenam di dasar klasemen. Tim berjuluk Laskar Rencong itu baru mengumpulkan 12 poin dari 27 pertandingan.

Pertandingan Persik dan Persiraja nampaknya begitu ketat. Meski secara penguasaan Macan Putih lebih unggul, namun gol sulit tercipta di babak pertama ini.

Gol untuk Persik baru tercipta pada menit ke-33. Youssef Ezzejjari mencetak gol melalui titik putih yang membuat Persik Kediri unggul sementara 1-0.

Sementara Persiraja sesekali memberikan tekanan kepada Persik meski belum ada peluang membahayakan. Alhasil hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Di babak kedua, Persik dan Persiraja hanya sedikit melakukan perubahan. Kedua tim juga masih terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Gol yang ditunggu-tunggu baru lahir pada menit ke-83. Youssef Ezzejjari kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci kemenangan Persik Kediri 2-0. [suara]

You may also like