Romi Syah Putra Bangga Atlet Renang Abdya Sumbangkan 11 Mendali

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Romi Syah Putra (RSP) bangga Atlit renang Aceh Barat Daya (Abdya) sumbangkan 11 mendali. Sabtu (26/3) dalam ajang kejuaraan renang Nasional Gubsu CUP 2022 di kolam renang selayang,Kota Medan,

Ketua KONI Abdya Romi Syah Putra terus memberikan support atas pencapaian. Atlit yang tergabung dalam Aceh Swiming Academy mulai berkiprah baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

” Kita bangga kepada atlit binaan, semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus meningkatkan lagi”. Katanya

RSP berharap ketika di pora nantinya atlit ( PRSI ) yang mengikuti lomba mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Aceh Barat Daya.

Sementara itu, pelatih Budi Sandoro dan Naufal Fadhila, mengatakan bahwa saat ini, cabor renang Abdya telah menyumbang 11 medali pada ajang kejuaraan Renang Nasional CUP 2022.

“Jadi, 11 medali yang kita kumpulkan itu, kita peroleh dari Fasya Ananda Arfa meraih 3 mendali emas, 1 mendali perunggu. Chika Miranda memperoleh 2 mendali emas, Wahyu Tri Utomo memperoleh 1 mendali perak , 1 mendali perunggu, dan terakhir Heilie Jade berhasil mendapatkan 3 mendali perak.

You may also like