Indonesia Moeda Aceh Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemuda Aceh yang tergabung dalam relawan Indonesia Moeda mendukung Erick Thohir untuk jadi calon presiden 2024. Deklarasi itu digelar di titik 0 Kilometer Sabang.

Ketua Penggalangan Wilayah Sumatera Erick Thohir For Presiden 2024, Fauzan Febriansyah mengatakan, Indonesia Moeda hadir sebagai wadah kumpulan anak muda dari berbagai latar belakang, profesional, pengusaha, aktivis, dan tokoh-tokoh muda potensial lainnya demi menjaga dan membangun Indonesia Maju.

“Hari ini Indonesia Muda mendeklarasikan Erick Thohir for President RI 2024 yang bertempat di KM 0 Sabang sebagai wujud dukungan untuk sebuah transformasi,” kata Fauzan Febriansyah, Minggu (27/3).

CEO Indonesia Moeda Bambang Pria Kusuma menilai Erick Thohir mampu memberi warna tersendiri bagi millennial, serta menjadi sosok yang sangat menginspirasi bagi para generasi muda indonesia saat ini.

Untuk itu Indonesia Moeda sengaja mengobarkan semangat transformasi Indonesia dari titik KM 0 ujung barat Indonesia hingga di ujung timur Indonesia.

Menurutnya, kinerja Erick Thohir semenjak menjabat sebagai Menteri BUMN banyak melakukan perubahan untuk mentransformasi struktur perusahaan pelat merah ke arah yang lebih baik.

“Erick Thohir sosok pekerja keras, cerdas dan mempunyai jiwa leadership yang kuat dan beliau diterima oleh semua kalangan, maka harapan Transformasi Indonesia kami titipkan,” kata Bambang.

Indonesia saat ini, kata Bambang sedang masuk fase bonus demografi dengan tingkat usia produktif yang tinggi, mayoritas diantaranya adalah usia-usia yang masih muda, potensi itulah yang sedang digarap pihaknya.

Pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dari Sabang sampai Merauke dalam upaya penggalangan dukungan khususnya dari kalangan milenial kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden RI.

Related posts