BUMG Desa Kota Bahagia Abdya Salurkan 250 Paket Sembako Untuk Masyarakat Menjelang Lebaran

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Panto Teungku Desa Kota Bahagia, Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) salurkan paket sembako kepada seluruh masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan pogram perdana dilakukan era kepemimpinan keuchik Desa Kota Bahagia Mustamsir.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan menjelang hari raya idul fitri  1 syawal 1443 h. Sabtu (30/4)

Ketua BUMG Desa Kota Bahagia, Zulpahmiri,S,pd,Gr mengatakan sembako sebanyak 250 akan dibagikan kepada seluruh masyarakat Desa Kota Bahagia tanpa terkecuali.

” Kaya miskin semua kita sama ratakan”. Selain itu, pogram ini hasil munsyawarah masyarakat dan perangkat Desa serta pengurus BUMG”. Lanjutnya, anggaran ini merupakan dari hasil keuntungan dari kolam pemandian , sawit, sawah bandes, teratak dan gas elpigi yang selama ini dikelola dibawah BUMG. Kata Zulpahmiri

Sementara itu keuchik Desa Kota Bahagia Mustamsir meyebutkan, pembagian paket sembako pada saat menjelang meugang idul fitri ini merupakan hasil dari keuntungan bisnis kolam pemandian yang dijalankan oleh BUMG Gampong Kota Bahagia selama ini.

” Ini merupakan pogram perdana kita  dilakukan sebelumnya ini tidak ada. Insya Allah ini akan terus berlanjut kedepannya”. Sebutnya.

Mustamsir atau akrap disapa Abit Sekdes berharap usaha BUMG Desa Kota Bahagia agar bisa terus berjalan dan lebih berkembang sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

“Harapan saya, kegiatan ini akan terus berlanjut sehingga keberadaan BUMG ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat”.

Pantauan Kanalaceh.com, Foto: Para anggota BUMG sedang melakukan pendataan sebelum dibagikan untuk masyarakat.pembagian hasil keuntungan BUMG langsung dilakukan oleh keuchik dan ketua serta anggota dan ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat karena sangat membantu.

Related posts