Sejumlah Perwira Polres Abdya Diganti, Iptu Rifki Muslim Jabat Kasat Reskrim

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Mutasi jabatan kembali dilakukan di lingkungan Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Abdya). Mulai dari Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) hingga beberapa perwira lainnya resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution di halaman Mapolres setempat, Selasa (31/5).

Adapun perwira yang dipindah tugaskan diantaranya Kasat Reskrim, Iptu Rivandi Permana dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Simeulu.  Sementara Posisi yang ditinggal diisi oleh Iptu Rifki Muslim sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pidie.

Berikut ini perwira nama-nama perwira yang sertijab :

1.Kasat Reskrim dari Iptu, Rivandi Permana SH kepada Iptu, Rifki Muslim SH,
2.Kabag Ren dari Kompol H. Sutrisman kepada Kompol Syahrial Hamdani
3.Kabag SDM dari Kompol, Teuku Muhammad SH kepada AKP, Irwanto Harahap SE
4.AKP Mirza Irianto sebagai Kabag LOG, Kasat Binmas dari AKP, Dwi Haryanta kepada Iptu, Ali Kosasih
5. Kasat Samapta dari Iptu, Heydi SH MSi kepada Iptu, Reka Teruma Hasra S, Sos
6n Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu, Alpon Lumban Raja kepada Ipda, Asyari Eri
7. Iptu Usman Thaib Sebagai Kasiwas dan Ipda Arham SH sebagai Kasi Propam.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution mengatakan, serah terima jabatan adalah hal biasa karena merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi kepolisian khususnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

“Pergantian dan pergeseran pejabat juga dimaksudkan untuk menjaga eksistensi organisasi dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota Polri untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan beragam,” katanya.

Related posts