Armaini Jadi Ketua Forum Keuchik Kuala Batee

Blangpidie (KANALACEH.COM) Armaini terpilih sebagai ketua Forum Keuchik Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya). Armaini terpilih bedasarkan hasil kesepakatan bersama seluruh keuchik di kecamatan itu. Proses pemilihan ini bertempat Aula kantor Camat setempat. (10/6)

Sebelumnya, Armaini adalah keuchik difenitif Gampong Teungoh. Terpilihnya Armaini sebagai Ketua bedasarkan hasil kesepakatan seluruh Keuchik Kuala Batee.

” Saya berharap untuk bisa kerja sama dan saling koordinasi dan jikapun ada keputusan yang menyangkut dengan kinerja forum harus dengan kesepakatan”. Katanya

Katanya, selain menjadi wadah dalam berkoordinasi dirinya berharap kedepan, agar semua Keuchik dapat bersama-sama menyikapi semua persoalan dalam kecamatan, sehingga program dan keinginan kita dapat tercapai,”.

Dari hasil pemilihan, Armaini sebagai ketua, Sekretaris Agustiar keuchik Desa Lhok Gajah dan Bendara Mustamsir keuchik Kota Bahagia.

Sementara itu Camat Kuala Batee Khairuman, berharap nantinya para ketua forum keuchik ingin mengambil kebijakan harus kesepakatan bersama.

” Selain itu saya juga menekankan agar para keuchik segera melakukan pencairan anggaram tahap kedua dan ini perlu kerja ekstra”.

Related posts