Semangati Peserta MTQ, Wabup Aceh Utara Datangi Lokasi Pemondokan Kafilah

by Rajali Samidan

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mengunjungi lokasi pemondokan kafilah MTQ untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta MTQ ke-35 tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung di Kabupaten Bener Meriah.

Kehadiran Wakil Bupati Fauzi Yusuf pada Senin (20/6) disambut oleh Ketua Kafilah MTQ Kabupaten Aceh Utara Tgk H Muhammad Idris, yang juga Kepala Dinas Syariat Islam, bersama seluruh peserta putra/putri kafilah Aceh Utara.

Pada kesempatan itu, orang Nomor 2 di Kabupaten Aceh Utara itu mengajak para peserta MTQ agar lebih fokus pada cabang yang diikuti, menjaga jam istirahat, serta terus menjaga kesehatan dan pola makan, sehingga tidak ada kendala dalam mengikuti MTQ ini, yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 25 Juni 2022.

Wabup yang akrab disapa Sidom Peng itu juga berkesempatan memberikan arahan dan support kepada para peserta MTQ dan seluruh anggota kafilah Kabupaten Aceh Utara.

“Kita pasti bisa, anak-anak kita yang ada hari ini di sini semua mempunyai bakat di bidang masing-masing, hanya mental keberanian di saat tampil harus ada, jangan sampai kalah dengan rasa takut,” ungkapnya.

Fauzi yakin semua peserta MTQ Aceh Utara bisa tampil maksimal dan menampilkan yang terbaik.

“Kita berharap semoga Aceh Utara masuk dalam lima besar di MTQ ke-35 Aceh di Bener Meriah kali ini, saya dan Bapak Bupati insyaAllah akan memberikan hadiah Umroh kepada peserta yang meraih Juara I sebagai bonus dari Pemda,” tutupnya.

Ketua kafilah Kabupaten Aceh Utara untuk MTQ ke-35 Aceh Tgk H Muhammad Idris, menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Fauzi Yusuf atas kunjungannya ke pemondokan kafilah Aceh Utara.

“Kami hari ini menjadi tambah semangat atas support yang diberikan oleh Bapak Wakil Bupati dengan hadirnya beliau hari ini. Karena beliau juga ikut turun langsung ke arena Fahmil Quran untuk memberikan semangat kepada kafilah kita. Ini sangat luar bisa di tengah-tengah kesibukan beliau sebagai orang Nomor 2 di Aceh Utara, akan tetapi beliau masih menyempatkan diri untuk hadir di sini hari ini,” ungkap Tgk Idris. *ADV

You may also like