Laga Berlangsung Panas, Fc. Porto Menang Lewat Drama Adu Pinalti

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Perebutan satu tiket ke 8 besar piala Keuchik Alu Pade, antara PS2G Panto Cut dan Fc Porto berlangsung seru dan dramatis.

Fc. Porto akhirnya memastikan diri lolos ke 8 besar setelah menang atas PS2G lewat drama adu penalti pada laga yang berlangsung di Lapangan Desa Alu Pade, kecamatan Kuala Batee, Abdya. Selasa (21/6)

Dalam drama adul pinalti ini fc. Porto menang skor 5-3.

Tensi pertandingan antara fc. Porto vs PS2G sejak awal pertandingan memang sudah berlangsung panas.

Banyak terjadi jual beli serangan di awal-awal babak pertama ini. Fakhrul berhasil membawa PS2G unggul terlebih dahulu usai memanfaatkan kemelut didepan gawang fc Porto.

Tendangan nomor punggung 11 ini tak mampu dihalau oleh penjaga gawang fc Porto. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua fc. Porto berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 1-1. Berawal dari serangan balik yang di bangun mampu mengubah skor.

Gol balasan tercipta berkat serangan balik yang cepat. Fadli berhasil mencetak gol. Skor 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hingga babak perpanjangan waktu berakhir tak ada gol lagi yang diciptakan kedua tim dan memaksa laga ditentukan lewat adu penalti.

Fc. Porto keluar sebagai pemenang di babak tos-tosan ini dengan skor 5-3. Dengan kemenangan ini fc. Porto berhak mendapatkan tiket ke 8 besar Piala Keuchik Alu Padee Cup 1.

You may also like