Warga Perumahan Relokasi Pusong Langsa Keluhkan Macetnya Air PDAM

Ilustrasi.

Langsa (KANALACEH.COM) – Warga perumahan relokasi pusong, Kecamatan Langsa Barat, Langsa, mengeluhkan suplai air dari perusahaan daerah air minum (PDAM) yang sering tidak lancar bahkan jikapun keluar bercampur lumpur, lalu warga tetap harus bayar tiap bulannya.

“Kami merasa sangat dirugikan dengan kondisi air tidak mengalir dengan lancar, sementara meteran air terus jalan dan kami harus bayar tiap bulannya,” kata salah satu warga perumahan relokasi pusong, Jamil pada sejumlah awak media, Kamis (14/07).

Menurutnya, kondisi ini sudah berlangsung sejak lama, bahkan ketika dirinya sempat bertanya kepada salah satu petugas, namun petugas menyarankan untuk membeli mesin tarik air yang nantinya akan disambungkan ke pipa PDAM, akan tetapi harus membuat laporan dulu ke kantor.

Sementara itu, Kepala PDAM Langsa Azzahir saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya mengatakan, warga diminta datang ke kantor unit PDAM Langsa yang berada di Gampong Mutia untuk di cek data pelanggan dengan membawa rekening PDAM terakhir.

“Bawa datanya rekening air PDAM terakhir ke kantor unit PDAM Langsa di Gampong Mutia, itu SOPnya,” pungkasnya.

Related posts