Ini Tiga Nama yang Diusulkan DPRK untuk Calon Pj Wali Kota Langsa

Langsa (KANALACEH.COM) – Walikota Langsa dan Wakil Walikota Langsa periode 2017-2022 akan berakhir masa jabatannya pada 28 Agustus 2022, maka sesuai surat Mendagri nomor: 131.11/3905/SJ Tanggal 08 Juli 2022 tentang usulan nama calon penjabat Walikota Langsa, DPRK Langsa usulkan tiga nama.

Kemudian, dari hasil pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa bersama Ketua Fraksi, Jum’at (15/07) mengusulkan tiga nama calon penjabat (Pj) yakni Ir Said Mahdum Majid, Agus Salim, SH,MH dan Kamaruddin Andala, S.Sos. M.Si.

Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi yang dikonfirmasi kanalaceh.com, membenarkan, bahwa pimpinan DPRK Langsa bersama Ketua Fraksi di DPRK Langsa telah melakukan rapat dan telah memutuskan usulan untuk tiga nama menjadi calon Pj Walikota Langsa.

“Telah kita putuskan melalui keputusan bersama dari hasil rapat Ketua Fraksi PA, Burhansyah, Ketua Fraksi Golkar Ir T Hidayat, Ketua Fraksi Demokrat, Ir Zulfikar, Sekretaris Fraksi Langsa Bermartabat, Zulfahmi, SE, dan ketua Fraksi Hanura-Nasdem, Pangian Widodo,” kata Maimun, Jumat (15/7).

Tiga nama tersebut, yakni Ir Said Mahdum Majid saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Langsa, Agus Salim saat ini menjabat sebagai Kepala catatan sipil & kependudukan Kota Langsa, serta Kamaruddin Andala.

“Usulan ini segera kita sampaikan ke Mendagri, agar menjadi pertimbangan untuk penunjukan Pj Walikota Langsa pada 28 Agustus 2022 mendatang,” katanya.

Related posts