21 Tim Bola Kaki Kuala Batee Akan Berlaga di Piala 17 Agustus

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sebanyak 21 Tim siap berlaga dalam turnamen bola kaki di lapangan Desa Sikabu, Kuala Batee Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka HUT 17 Agustus ke-77 tahun.

Turnamen bola kaki tersebut akan bergulir pada tanggal 5 Agustus dengan total bonus Rp 8 Juta. Selasa (2/8)

Camat Kuala Batee Khairuman mengatakan, mengatakan, bahwa keberhasilan suatu event pertandingan tak lepas dari peran para supporter serta penonton yg memberi semangat dan suntikan moral kepada pemain agar bisa tampil lebih percaya diri.

“Karena itu, saya mengharapkan para peserta turnamen tetap harus menjunjung suportif dan terapkan pola permainan yang fair play, karena ajang pertandingan ini bukan adu gengsi memperbutkan hadiah yang besar”.

Sementara itu ketua Pantia Muamar Rafi mengatakan, turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini diharapkan para peserta dapat bertanding dengan penuh sportivitas dan selalu mengedepankan nilai-nilai fair-play.

“Silahkan bertanding dengan penuh semangat, jangan dipandang hadiahnya tapi nilai-nilai sportivitas harus tetap jadi acuan. Karena tujuan turnamen ini bukan semata-mata mencari pemenang, namun yang terpenting adalah menjadi wadah silaturahmi.

You may also like