Truk Cold di Abdya Terjun Ke Parit, Satu Dikabarkan Meninggal Dunia

Blangpidie (KANALACEH.COM) – ¬†Sebuah mobil truk cold diesel BL 8544 AD terjun ke parit di jalan lintas nasional Tapaktuan-Meulaboh tepatnya di Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sekitar pukul 15:00 WIB. Jum’at (12/8)

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, seorang kernet mobil dikabarkan meninggal dunia dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) setempat.

Nasir salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, mobil pengangkut barang itu dari arah Nagan Raya menuju ke Aceh Selatan.

Namun, sesampai di lokasi mobil tiba-tiba langsung terjun ke parit. Bahkan, kabarnya sebelum terjun ke parit sawah mobil tersebut sempat menabrak lampu arus lalulintas.

“Mobil itu dari arah Meulaboh menuju Aceh Selatan tiba-tiba di lokasi kejadian mobil itu menabrak tiang lampu rambu lalu lintas baru kemudian jatuh ke parit,” katanya.

“Ada tiga orang dalam mobil itu, satu orang sudah di bawa ke rumah sakit dan kabar nya meninggal dunia, dan satu orang cuma luka lecet, sementara sopir mobil masih terjebak di dalam mobil,” ungkapnya di lokasi.

Pantauan di lokasi, saat ini warga dan pengguna jalan yang melintas berjibaku bersama untuk memberi pertolongan mengeluarkan sopir mobil yang masih terjebak di dalam mobil.

Bahkan, akibat insiden tersebut, kondisi jalan terjadi kemacetan dan juga tampak pihak kepolisian juga ikut membantu serta mengatur arah jalan lalu lintas.

Related posts