Abit Sekdes Kalungkan Bunga Ke Kapolres Abdya Saat Berkunjung Desa Kota Bahagia

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Keuchik Desa Kota Bahagia kecamatan Kuala Bate, Mustamsir sambut dan kalungkan bunga ke kapolres Aceh Barat Daya AKBP Dhani Catra Nugraha,SH,S,ik,M saat berkunjung ke desa tersebut.

Kegiatan itu di lakukan bertempat kantor Desa setempat. Meskipun cuaca hujan namun tak menyurutkan semangat masyarakat untuk memeriksa kesehatan. Kamis (25/8)

Kunjungan itu dalam rangka bakti kesehatan hari jadi (polwan) ke-74 juga menyambut hari kesatuan gerak bhayangkari ke-70, serta memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Desa itu

Mustamsir atau akrab disapa Abit Sekdes, menyambut baik kegiatan positif itu. Menurutnya pengobatan gratis itu sangat membantu warganya.

” Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan pengobatan gratis ini, kita berharap masyarakat yang memiliki keterbatasan biaya maupun waktu dapat memeriksa kesehatannya,” katanya

Abit Sekdes menyebutkan, meskipun cuaca hujan namun antusias masyarakat terhadap kegiatan itu luar biasa.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan juga kepada pihak kepolisian juga babinsa yang sudah membantu mensukseskan acara ini”.

Related posts