Jamaluddin Ditembak OTK di Aceh Utara

Gembong narkoba jaringan Malaysia ditembak mati di perbatasan Aceh
Ilustrasi penembakan.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Seorang warga di Desa Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Kamis (1/9).

Kabid Humas Polda Aceh Komisaris Polisi Winardy, membenarkan adanya peristiwa penembakan itu. Saat ini tim gabungan Polres Aceh Utara masih menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan OTK itu.

“Benar. Telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh OTK di Aceh Utara,” kata Winardy.

Penembakan itu bermula saat korban bernama Jamaluddin pulang kerja dan berjumpa dengan pelaku yang tidak dikenal di pinggir jalan. Setelah jarak 100 meter, korban merasa curiga, dan menghampiri kembali pelaku. Tanpa basa basi pelaku langsung melakukan penembakan yang mengenai paha kanan korban.

Setelah menembak pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung melarikan diri ke arah Desa Matang Ulim, Kecamatan Baktiya menggunakan sepeda motor.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Cut Meutia dan dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh untuk penanganan medis. Tim masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan tersebut,” ujar Winardy.

Motif sementara, diduga pelaku mau mencuri dan kepergok, sehingga menembak korban. Pelaku diketahui sempat menyenter salah satu rumah di TKP sebelum ditegur korban.

Dari penyelidikan sementara, polisi menemukan barang bukti peluru dari lokasi penembakan. “Untuk peluru yang digunakan diduga kaliber 9 mm,” katanya.

Related posts