Polresta Banda Aceh Terjunkan 137 Personel untuk Jaga SPBU

Banda Aceh (KANALACEH.COM) -137 personel Polresta Banda Aceh dikerahkan ke setiap tempat pengisian bahan bakar minyak dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi mengatakan, 137 personel Polresta Banda Aceh dikerahkan setiap harinya ke lokasi pengisian bahan bakar minyak.

“Mulai tanggal 2 hingga sepekan ke depan, personel Polresta Banda Aceh dikerahkan ke 19 SPBU, 2 SPBN dan 7 Pertashop dalam wilayah hukum guna mengantisipasi antrian warga dalam mengisi BBM,” katanya, Sabtu (3/9).

Kemudian, selain mengantisipasi antrian yang panjang, juga dilaksanakan pengamanan agar tidak terjadi kejadian yang menonjol, sehingga pengisian BBM berjalan lancar.

Dari 137 personel dalam melakukan pengamanan, juga sewaktu – waktu akan ditambahkan lagi apabila dibutuhkan sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Kami akan menambahkan lagi personel, sesuai dengan kebutuhan di lapangan, sehingga antrian dapat terurai dengan lancar, dan juga sebagai antisipasi kejadian yang tidak kita harapkan,” sambungnya.

Related posts