Wakil Ketua DPR Aceh; Darmansah sudah Tepat untuk Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Safaruddin Wakil Ketua DPR Aceh menyebutkan Darmansah sudah tepat dan layak ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Abdya selama setahun kedepan.

“Pilihan Menteri Dalam Negeri RI sudah tepat menunjuk Dramansah untuk Abdya” sebut Safar panggilan Wakil Ketua DPR Aceh dalam acara silaturahmi Pj bupati dengan masyarakat dan mahasiswa Abdya di Banda Aceh. Rabu (7/9)

Acara yang digelar di Lamgapang Aceh Besar tempat Asrama Mahasiswa Putra Abdya di Banda Aceh merupakan ajang silaturahmi Pj bupati dengan penghuni asrama yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Abdya di Banda Aceh

Lebih lanjut Safaruddin yang juga Sekjen Partai Gerindra Aceh mengajak masyarakat dan mahasiwa untuk mwndukung penuh lerja Darmansah dalam membangun Abdya selama satu tahun kedepan
” mari sama sama kita dukung supaya abdya terus maju” sebutnya

Dalam kesempatan itu Safaruddin menyebut dirinya fokus membagun Abdya meski dirinya wakil rakyat di dewan Aceh.

Buktinya selama tiga tahun terakhir hampir ratusan milyar aspirasi setiap tahunnya dikucurkan untuk membagun Abdya.

“Mari kita tanggalkan dulu politik dan bersama sama fokus membangun Abdya, sebab politik nanti tahun 2024 kita mulai bertarung sekarang ayok bantu Pj,” ucapnya dihadapan Pj Bupati Abdya dan kepala dinas Aceh serta Sekda Abdya.

Sambil bercanda Wakil Ketua DPR Aceh juga menyinggung soal bupati Abdya kedepan, tapi untuk pak Darmansah cocoknya tahun 2024 naik menjadi Bupati Aceh Selatan.

Selanjutnya Wakil Ketua DPR Aceh juga mengajak kepala Dinas Aceh yang merupakan putra Abdya yakni Zal Supran Kepala Dinas Perternakan untuk membantu membangun Abdya.

Sebelumnya Pj Bupati Abdya dalam sambutannya mengajak masyarakat dan mahasiswa Abdya sama sama membangun Abdya salah satu bentuknya adalah dengn merawat gedung asrama dan menjaga termasuk memamfaatkan untuk kepentingan yang benar.

Nampak keseriusan safaruddin membangun Abdya adalah tahun 2023 sudah dianggarkan dua proyek besar yakni pembangunan jalan dua jalur cot mane guhang Blangpide sebanyak 10 milyar dan pembagunan tebing pengaman krueng Manggeng yang selama ini menjadi penywbab banjir di kota Manggeng. Anggaran yang disiapkan sebanyak 16 milyar.

Related posts