Panpel Gratiskan Tiket Masuk Saat Pertandingan Persiraja vs PSKC Cimahi

Presiden Persiraja, Zulfikar. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEHM.COM) – Presiden Persiraja, Zulfikar SBY mengatakan akan gratiskan tiket masuk bagi penonton yang ingin menyaksikan laga Persiraja vs PSKC Cimahi yang akan digelar pada Sabtu sore (10/9) pukul 16:30 WIB.

Pertandingan pekan kedua liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat itu tetap akan digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Saat itu stadion itu tengah dalam renovasi.

“Pertandingan nanti tiketnya gratis, masyarakat hanya bisa membawa potongan karcis kalau ada, kalau tidak ada, tetap kita beri kesempatan untuk hadir menonton,” kata Zulfikar kepada wartawan, Kamis (8/9).

Baca: Jelang Lawan PSKC Cimahi, Manajemen Persiraja Kebut Renovasi Stadion Dimurthala

Saat pertandingan nanti, pihaknya juga akan memperketat keamanan dan sudah berkoordinasi dengan Polda Aceh agar masyarakat yang datang ke stadion tetap tertib dan aman.

“Kita sudah koordinasi dengan Polda Aceh untuk pengamanan,” ucapnya.

Sementara, fasilitas stadion yang sempat rusak kini sudah mulai dibenahi, mulai dari bench official dan pemain sudah didatangkan dari Stadion Harapan Bangsa untuk pinjam pakai.

Kemudian rumput lapangan yang sempat terbakar sudah ditutupi dengan pasir.

“Fasilitas kita sudah siap, tribun pemain dan bench wasit dan pemain sudah kita ganti, ini pinjam pakai dari Stadion Harapan Bangsa untuk kenyamanan pemain cadangan dan wasit,” katanya.

Related posts