Semen Padang Bantai Persiraja 3-0

Padang (KANALACEH.COM) – Semen Padang berhasil meraih tiga poin dari tim tamu Persiraja Banda Aceh di pekan ketiga liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat. Semen Padang unggul 3-0 dari tim Laskar Rencong Persiraja.

Bahkan 3 gol yang berhasil didapatkan Semen Padang membuat Persiraja tidak berkutik.

D babak pertama, saat pluit kick-off di mulai pertandingan, tuan rumah Semen Padang langsung melakukan tekanan ke area pertahanan Persiraja.

Hasilnya, baru memasuki menit ke 12, Semen Padang berhasil mencetak gol lewat sundulan Rosad Setiawan. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Seakan tak puas dengan satu gol, tim yang berjuluk kebau sirah itu langsung tancap gas di babak kedua. Malapetaka terjadi di lini pertahanan Persiraja karena terjadi pelanggaran. Wasit menunjuk titik putih bagi Semen Padang.

Silvio Escobar yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol lewat pinalti. Persiraja tertinggal 2-0.

Unggul dua gol, pemain Semen Padang justru meningkatkan tensi pertandingan. Lima menit berselang dari gol kedua, gawang Persiraja kembali kebobolan. Kali ini Rosad Setiawan yang berhasil menyundul bola dan menggetarkan gawang Persiraja. Skor 3-0 untuk Semen Padang.

Skor 3-0 itu bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Related posts