Ketua DPRA Belum Terima Surat Soal PAW Hendra Budian

Ketua DPRA, Saiful Bahri.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua DPR Aceh Saiful Bahri alias Pon Yahya mengaku belum mengetahui perihal adanya pergantian antar waktu (PAW) dari jabatan Wakil Ketua DPRA Hendra Budian ke Teuku Raja Keumangan.

Pon Yahya mengatakan hingga kini surat terkait PAW itu belum sampai ke meja kerjanya. Kemungkinan, kata dia surat itu masih di sekretariat dewan.

Baca: Fraksi Golkar: TRK Akan Gantikan Jabatan Hendra Budian di DPRA

“Sampai saat ini surat itu belum ada di atas meja ketua, mungkin masih ada di sekretariat. Tapi yang pasti di meja ketua belum ada,” kata Pon Yahya kepada wartawan, Jumat (17/9).

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Aceh, Ali Basrah membenarkan bahwa akan ada pergantian antar waktu (PAW) dari jabatan Hendra Budian sebagai wakil ketua DPRA ke Teuku Raja Keumangan.

Hanya saja PAW itu masih berproses di DPRA. Keduanya juga merupakan anggota legislatif dari Partai Golkar.

“InsyaAllah TRK (gantikan Hendra Budian dari Wakil Ketua DPRA). Tapi prosesnya masih berlanjut,” kata Ali Basrah kepada wartawan, Jumat.

Sebelumnya, kata dia sudah ada perjanjian antara keduanya. Yaitu, Hendra Budian jadi wakil ketua DPRA selama tiga tahun, kemudian sisanya akan diberikan ke TRK selama dua tahun.

Related posts