Sriwijaya FC Kalahkan Persiraja 2-0

Palembang (KANALACEH.COM) – Hasil Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh di pertandingan pekan ke-5 Liga 2 2022-2023, yang di gelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis sore 22 September 2022, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Hingga selesai hasil akhir Liga 2 laga Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, SFC masih unggul 2-0 yang dicetak oleh Habibi Yusuf di menit 42, 72.

Sebagai tuan rumah, dibabak pertama Laskar Wong Kito terus menyerang dan beberapa kali sempat memberikan ancaman pada kiper Persiraja Banda Aceh.

Tendangan dari kapten tim, Sriwijaya FC Nur Iskandar yang mendarat dikotak penalti Persiraja Banda Aceh gagal dimanfaatkan oleh pemain lainnya.

Dimenit ke 20 pemain Sriwijaya FC nomer punggung 22, Tomi Darmawan melakukan tendangan keras ke arah gawang Persiraja Banda Aceh namun kembali berhasil ditangkap kiper.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim tuan rumah berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Dan benar saja, itu semu menghasilkan buah manis bagi Laskar Wong Kito.

Pada Menit ke 41, pemain Sriwijaya FC, Habibi Yusuf berhasil membobol pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Gol pertama dari Sriwijaya FC itu di sambut sorak meriah dari pendukung SFC di tribun penonton.

Gol dari Habibi Yusuf pun menjadi gol penutut babak pertama, pertandingan Sriwijaya FC dengan Persiraja Banda Aceh.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC masih mengambil inisiatif serangan guna menambah pundi-pundi golnya demi mengamankan 3 poin dikandang sendiri. [Sriwijayapos]

Related posts