Hadapi Perserang, Pelatih Persiraja: Kami Tak Mau Kendor

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim tamu Perserang Serang dalam laga lanjutan liga 2 musim 2022/2023. Pertandingan itu akan berlangsung pada Sabtu (1/10) di Stadion Dimurthala, Lampineueng.

Menurut Washiyatul, kondisi tim saat ini sudah onfire. Meraka juga sudah menjaga kondisi fisik untuk bisa meraih poin penuh di kandang.

Baca: Jelang Lawan Persiraja, Perserang Yakin Raih Poin di Stadion Dimurthala

“Kondisi tim luar biasa, saya apresiasi, mereka menjaga konsisten. Siapa sih yang mau kalah, semua pasti mau menang, tapi semua proses sudah kita jalanin,” ujar Washiyatul Akmal saat jumpa pers, di Stadion H Dimurthala, Jumat (30/9).

Untuk pertandingan menghadapi Perserang, pihaknya akan tampil habis-habisan guna mengunci kemenangan di kandang dan meraih poin penuh.

“Untuk pertandingan besok, kami tidak mau kendor, tetap kami mau maksimal berjuang. Perjuangan kami tidak mudah, tapi dengan tekad yang kuat kami yakin bisa,” ujarnya.

Selain itu, Washiyatul juga sudah menyiapkan strategi jika saat pertandingan nanti di guyur hujan. Saat ini, kata tim sudah beradaptasi dengan kondisi cuaca jika hujan.

“Kita sudah beradaptasi dengan lapangan dengan kondisi becek dan tergenang air, mudah-mudahan bisa cepat beradaptasi,” ucapnya.

Related posts