Pesona Rizki Tangse ‘Sihir’ Penonton di Stadion Dimurthala

Muhammad Rizki alias Rizki Tangse berebut bola dengan pemain Perserang, Serang dalam laga lanjutan liga 2 musim 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu, 1 Oktober. (Kanal Aceh/Eko Deni Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bagi pecinta Persiraja musim 2022/2023 siapa yang tidak mengenal Muhammad Rizki alias Rizki Tangse, pemain bernomor punggung 12 ini, kini menjadi idola baru di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Rizki Tangse sebelumnya kerap dikaitkan dengan pemain liga tarkam. Bukan tanpa sebab, video pendeknya yang diunggah di media sosial TikTok pun kerap menjadi For You Page (FYP) dikalangan Tiktokers.

Pria kelahiran 2 April 2002 menjadi pemain penting di kubu Laskar Rencong, meskipun jarang menjadi starter selama pekan ke 6 Liga 2 ini, permainannya dibutuhkan untuk bisa membongkar lini pertahanan lawan.

Aksi gocekkannya yang menjadi ‘senjata’ di lapangan juga kerap mengundang decak kagum bagi penonton Persiraja di Stadion H Dimurthala. Bahkan, seusai laga banyak penonton yang turun ke lapangan hanya untuk meminta foto bersama Rizki Tangse.

Tak salah jika Pelatih Persiraja Washiyatul Akmal selalu memainkan Rizki Tangse untuk bisa membongkar pertahanan lawan dikala tim Laskar Rencong mengalami kebuntuan dalam membangun serangan.

Karena Rizki Tangse memiliki permainan determinasi tinggi yang dipadukan dengan kecepatan. Sehingga ia kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

Dikutip dari berbagai sumber, Rizki Tangse mengawali karir profesionalnya dengan tim liga 3 asal Aceh, Galacticos FC. Selain itu ia juga bergabung dengan Persip Pasee, Persimura Mutiara Beureunun. Terakhir ia bergabung dengan Persiraja Banda Aceh.

Related posts