Perwira Polisi Polda Aceh Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Ilustrasi.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Personel Polda Aceh, Kompol R (51) ditemukan meninggal dunia usai dua hari tidak keluar kamar. Kompol R diketahui merupakan seorang perwira polisi yang bertugas di Yanma Polda Aceh.

“(Kompol R bertugas) di Yanma Polda Aceh,” kata kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, Senin (24/10).

Winardy mengatakan, jenazah Kompol R ditemukan setelah dua hari tanpa kabar. Kompol R ditemukan meninggal dunia setelah pintu kamarnya didobrak.

“Yang bersangkutan tidak keluar kamar sejak Sabtu, dan Senin baru didobrak kamarnya dan sudah ditemukan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy seperti dialnsir laman Detikcom, Senin (24/10).

Usai ditemukan, jenazah Kompol R dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin, Banda Aceh untuk divisum. Winardy mengatakan, Kompol R tinggal bersama kakak perempuannya di Kampung Keuramat, Banda Aceh.

Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Kompol R. Winardy memastikan Kompol R meninggal karena sakit.

“Hal tersebut juga diperkuat dengan rekam medik almarhum yang memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi, dan obesitas,” jelas Winardy.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama juga menyebut Kompol R meninggal karena sakit. Kompol R disebut pernah berobat.

“Almarhum sakit, ada riwayat penyakit dan berobatnya,” kata Fadillah saat dimintai konfirmasi terpisah. [dtk]

Related posts