Babi Hutan Seruduk Siswa dan Guru di Bener Meriah

Babi Hutan. (Dok. Telegraph)

Redelong (KANALACEH.COM) – Dua ekor babi hutan secara tiba-tiba masuk ke ruang kelas sekolah di MTSN Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Dari peristiwa itu, satu guru dan dua orang siswa mengelami luka-luka diseruduk babi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, siswa sempat berhamburan keluar dan berteriak histeris karena ketakutan ketika babi tersebut masuk ke ruang kelas.

Sementara korban yang diseruduk babi hutan tersebut mengalami luka lecet di bagian perut dan dibagian dada. Peristiwa itu terjadi saat proses belajar berlangsung.

“Babi hutan tersebut tiba tiba masuk keruang kelas MTSN dan langsung menyeruduk satu orang guru dan dua orang murid dan seluruh murid yang ada di dalam ruangan kelas tersebut berteriak dan berhamburan keluar, histeris panik dan ketakutan,” kata Indra Novianto, Rabu (26/10).

Indra melanjutkan, korban yang mengalami luka sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit dan saat ini kondisi ketiga korban sudah mulai membaik, namun masih mengalami trauma.

Masuknya babi hutan keruang kelas MTSN tersebut diduga adanya warga yang berburu babi hutan pada saat itu. Kedua ekor babi hutan yang masuk keruang kelas MTSN tersebut berhasil dilumpuhkan oleh masyarakat dan para pemburu.

Related posts