Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Sahabatnya di Aceh Besar

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang suami berinisial S memergoki istrinya berada dalam rumah bersama pria yang tak lain merupakan sahabatnya sendiri dalam rumah di kawasan Peukan Bada, Aceh Besar.

Istri sah S yang berinisial Y kedapatan bersama pria berinisial MS. Mengetahui keduanya berada dalam rumah tanpa sepengetahuan S, ia langsung naik pitam dan terjadi keributan di dalam rumah tersebut.

Kasatpol PP dan WH Aceh Besar, Muhajir mengatakan, kejadian ini berawal saat S datang ke rumah kediamannya di gampong Lam Lumpu Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar.

Kemudian ia kaget melihat ada MS berada di dalam rumah. “Suami Y memergoki istrinya tinggal satu atap dengan lelaki lain yaitu MS,” kata Muhajir, Selasa (6/12/2022).

Saat dilakukan pemeriksaan, kata Muhajir, ternyata MS merupakan suami siri dari Y, mereka menikah siri pada 28 Agustus lalu di Gampong Gle Putoh, Lamno, Aceh Jaya.

Merasa dirinya dipermainkan, S melampiaskan kemarahannya kepada terduga Y dengan mengobrak abrik seisi rumah dan mengambil semua pakaian.

”Mendengar keributan di rumah terduga Y warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polisi, kemudian mereka di amankan ke Polsek Peukan Bada untuk dimintai keterangan,” ujar Muhajir.

Kemudian petugas langsung menjemput terduga Y, MS dan suaminya S untuk diamankan ke pos pembantu satpol PP dan WH Aceh Besar untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Related posts