Kapolres Aceh Utara Minta Personel Tak Bergaya Hidup Mewah

Kapolres Aceh Utara Minta Personel Tak Bergaya Hidup Mewah. (ist)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melakukan melakukan sidak di penjagaan Mako Polres Aceh Utara, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Penjagaan mako Polres Aceh Utara ini dilakukan untuk dapat mengecek atau melihat secara langsung terhadap kesiapan anggota dalam berjaga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu yang berkunjung.

Serta bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis. Ia juga menyampaikan agar personel meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng Institusi Kepolisian.

Lanjutnya, pada saat melakukan tugas piket penjagaan mako agar selalu siap siaga dalam mengamati situasi dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung.

“Bukan hanya itu, kita juga menekankan agar jangan bergaya hidup mewah (Hedon), memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personel, menjaga kehormatan dan wibawa Polri,” kata Riza Faisal.

Kemudian, ia meminta agar personel melakukan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dan tidak melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar personel.

“Saya berharap agar rekan-rekan dapat senantiasa menjaga diri, menempatkan diri pola hidup sederhana dilingkungan Institusi Polri,” ucapnya.

Related posts