Berlangsung Meriah, Abit Sekdes Tutup Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 1 Kota Bahagia

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Turnamen bola kaki tingkat pemuda di Desa Kota Bahagia kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) yang digelar di lapangan Pasar Kota Bahagia berakhir sukses. Senin(12/12).

Turnamen tersebut berlangsung sangat meriah, para penonton dan suporter menyaksikan juga memberikan semangat kepada kedua keseblasan pemain.

Keuchik Desa Kuta Bahagia, Mustamsir mengatakan, agenda tersebut sudah dilakukan setiap tahun.

” Ini juga sebagai wujud kekompakan pemuda dan juga dukungan masyarakat”. Katanya

Abit Sekdes sapaan akrabnya menyebutkan, aparatur Desa kedepan berupaya untuk membuat lapangan agar bakat pemain bola dapat berkembang dengan baik.

” Selama ini kita selalu memakai lapangan Desa tetangga. Karena melihat antusias para pemuda sudah sangat tinggi nanti akan kita cari solusi untuk lapangan bola kaki”. Ungkapnya

“Selain itu kita juga memberikan bonus pembinaan yang kita siapkan juara 1 (2 juta) juara 2 ( satu juta lima ratus ribu) dan juara 3 ( satu juta)”.

Pada kegiatan penutupan partai final itu turut hadir Keuchik Desa Kota Bahagia, Mustamsir, Sekdes Syafril Rona, Bendahara Kahirul Akli, Tuha Pheut dan ketua pemuda Zaimun dan tokoh masyarakat.

Jalannya pertandingan, Tim C sempat mendapatkan hadiah pinalti, namun Rizky yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya membentur tiang gawang.

Selain itu, tim D juga tak ketinggalan saat melakukan serangan. Namun mampu dipatahkan oleh kokohnya pertahanan tim lawan.

Tak ada gol yang yang tercipta pada partai puncak tersebut sampai batas waktu normal. Pertandingan pun dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Tim D keluar sebagai juara usai menang atas tim C lewat drama adu pinalti dengan skor 2-1.

Penyerahan tropi juara dan uang tunai langsung diserahkan oleh Abit Sekdes usai pertandingan. (*)

Related posts