Jelang Nataru, Kapolres Bireuen Imbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Jelang Nataru, Kapolres Bireuen Imbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas. (ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen memasang spanduk berisi imbauan keselamatan di sejumlah lokasi rawan kecelakaan dan longsor di Kabupaten Bireuen, Sabtu, 17 Desember 2022.

Spanduk imbauan keselamatan tersebut di pasang di sejumlah titik rawan kecelakaan dan longsor di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh dan Lintas Bireuen – Aceh Tengah.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi Kasat Lantas AKP Fachrul Razi mengatakan, pemasangan spanduk imbauan tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas jelang Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Ini upaya kami untuk menciptakan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan jelang Natal dan tahun baru,” ujar Mike Hardy, dalam rilisnya, Minggu (18/12/2022).

Mike juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Ia berharap, imbauan ini dapat mengingatkan pengendara agar lebih berhati-hati dan tertib berlalu lintas saat melewati jalan yang rawan kecelakaan dan longsor.

Related posts