Berikut program pemenangan Jamaluddin Idham menuju DPR RI

Ketua DPC PDIP Kabupaten Nagan Raya, Jamaluddin Idham (paling kanan) memaparkan sejumlah program pemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kantor DPD PDIP Aceh. (Dok. Pribadi)
Ketua DPC PDIP Kabupaten Nagan Raya, Jamaluddin Idham (paling kanan) memaparkan sejumlah program pemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kantor DPD PDIP Aceh. (Dok. Pribadi)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nagan Raya, Jamaluddin Idham memaparkan sejumlah program pemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kantor DPD PDIP Aceh.

Pemaparan program pemenangan tersebut diikuti oleh semua Bakal Caleg (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari PDIP Aceh.

Jamaluddin Idham mengatakan, dirinya sudah menyampaikan sejumlah program pemenangan untuk merebut kursi DPR RI dari Dapil I Aceh ke pengurus DPD PDIP Aceh.

“Dalam merebut kursi DPR RI pada Pileg 2024, saya sudah menyiapkan beberapa program pemenangan, dan program itu sudah disampaikan ke pengurus DPD PDIP Aceh,” kata Jamaluddin Idham, di Banda Aceh, Minggu (19/2/2023).

Menurut Jamal Idham, begitu ia akrab disapa, ada beberapa program yang sudah disusun untuk merebut kursi DPR RI, mulai dari pemetaan suara di Dapil 1 Aceh hingga target suara yang akan diraih pada Pileg 2024 mendatang.

“Ada beberapa program yang saya sampaikan tadi, mulai dari pemetaan suara hingga target suara yang akan diraih untuk mendapatkan kursi di DPR RI,” tutur Jamal.

Jamal Idham yang merupakan Direktur Utama (Dirut) PT Ujong Neubok Dalam (UND) juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Aceh untuk bisa melanggeng ke Senayan.

“Insya allah saya maju dalam Pileg 2024 untuk DPR RI dari Dapil I Aceh, saya berharap dukungan dari masyarakat Aceh,” kata Jamal Idham.

Related posts