Abi Roni Intruksikan Kader Gerindra Abdya Kerja Maksimal Jelang Pilkada 2024 Target 4 Kursi DPRK

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Aceh Barat Daya (Abdya) Roni Guswandi, intruksikan kader agar berkerja secara maksimal untuk merebut kemenangan baik untuk Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pilkada tahun 2024.

Hal itu dikatakan saat menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus PAC dan DPC Gerindra Abdya juga merapatkan barisan.

Rapat tersebut berlangsung di Kantor DPC Gerindra Abdya Jumat 10 Maret 2023. Hadir dalam acara tersebut, para pengurus DPC, Anggota DPRK dari Partai Gerindra, Pengurus Anak Cabang di setiap kecamatan, serta para pengurus sayap PPIR Partai Gerindra di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya Roni Guswandi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari tahapan dalam rangka untuk menjemput kemenangan bagi Partai Gerindra pada konstestasi pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, ketua DPC Gerindra Abdya juga memaparkan kepada seluruh peserta yang hadir tentang kesiapan partai Gerindra Abdya dalam menyambut pemilu tahun 2024. Lanjutnya, terutama terkait penguatan struktur, perekrutan saksi dan perekrutan caleg secara terbuka.

” Insyaallah dalam Minggu ini akan kita kita buka pendaftaran secara langsung di kantor DPC Gerindra Abdya yg beralamat di keudee Siblah kec Blangpidie – Abdya, kita persilahkan putra – putri terbaik Abdya utk mendaftarkan diri”. Katanya

Dia juga menyebutkan, Gerindra salah satu Partai yang sangat terbuka bagi setiap warga negara khususnya masyarakat Abdya baik dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan kaum millenial

Abi Roni sapaan akrabnya juga mempersilahkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk memberikan saran dan masukan agar partai Gerindra betul betul siap dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

Partai Gerindra Kabupaten Abdya menargetkan minimal 4 kursi untuk DPRK Abdya. Untuk itu, kepada seluruh kader kami intruksikan agar berkerja secara maksimal untuk merebut kemenangan baik untuk Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pilkada tahun 2024, ujarnya.

“Kami juga memberikan semangat yang sama pada pengurus dan anggota sayap sayap partai yang hadir pada hari ini, agar nantinya bisa mendukung Partai Gerindra, tutupnya”.(*)

Related posts