DPW PA Abdya Bagikan Ratusan Paket Ramadhan Untuk Eks Kombatan dan Anak Yatim

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Aceh Barat Daya (DPW PA Abdya) membagikan seratusan paket ramadhan untuk para eks kombatan dan anak yatim, Rabu (22/3/2023) di kantor DPW PA Gampong Geulumpang Payong.

Dalam pembagian paket ramadhan berupa seratusan lusin sirup itu, turut dihadiri wakil Bendahara DPA PA, Herry Sunanda SE, ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet, Sekretaris DPW PA Abdya, Abdul Aziz HS, dan sejumlah pengurus inti dan ketua LSM Putroe Aceh Abdya, Salamah

Ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet mengatakan pembagian sirup untuk kombatan itu, sebagai bentuk kepedulian pengurus DPW Partai Aceh Abdya kepada para kombatan dan anak yatim.

“Memang apa yang kita berikan tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian kita kepada kepada kombatan dan anak yatim dan anak syuhada,” ujar Ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet.

Menurutnya, sirup itu adalah sumbangan dari Herry Sunanda SE yang merupakan wakil Bendahara DPA Partai Aceh.

“Iya, ini partisipasi dan sumbangan beliau untuk eks kombatan di wilayah 013 Blangpidie,” katanya.

Sementara itu, wakil Bendahara DPA PA, Herry Sunanda SE mengatakan pembagian seratusan sirup itu sebagai bentuk syukur, dan kepedulian dirinya kepada para kombatan dan anak syuhada.

“Pembagian sirup, sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa empati saya kepada para pengurus dan eks kombatan di Abdya,” ujar wakil Bendahara DPA PA, Herry Sunanda SE.

Terlebih, katanya, saat ini seluruh para kombatan kini semua sudah bersatu dan kembali ke Partai Aceh, sehingga ini juga sebagai bentuk syukur.

“Semoga dengan adanya hal-hal seperti ini, semakin mempererat hubungan dirinya dengan pengurus dan para kombatan, dan PA dan KPA semakin solid,” pungkasnya. (*)

Related posts