Seorang Warga di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang warga bernama Aulia Risky (26), ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya di Dusun Jawa Tengah, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (26/03).

Informasi yang dihimpun kanalaceh.com dilokasi kejadian, bahwa korban tergantung dengan seutas kain panjang berwarna hijau.

Menurut keterangan ibu kos, Yeni bahwa korban merupakan warga Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dan baru setahun menyewa kamar kosnya.

Sementara itu, dilokasi kejadian, kakak kandung korban Nurlely (36) mengatakan Korban Aulia Risky merupakan anak ke empat dari empat bersaudara.

Dijelaskannya, bahwa korban sekitar sore menyuruh dirinya untuk menghubungi pacar korban dengan mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Kapolsek Langsa, Iptu Muliady saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri dan korbannya merupakan seorang laki-laki.

“Saat ini korban sudah ditangani tim Inafis dan korban dibawah ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk dilakukan outopsi,” katanya.

Kemudian, terkait motif bunuh diri kita belum diketahui. “Kita tunggu saja informasi dari Humas Polres setelah ditangani oleh Tim Innafis,” kata Kapolsek Langsa Kota.

Related posts