Kapolres Abdya Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha didampingi Wakapolres, Kompol Asyhari Hendri, Kabag Ops AKP Basridar Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma dan sejumlah unsur kepolisian setempat melakukan penyerahan bantuan sosial, Selasa, 28 Maret 2023 sore.

Bantuan yang diserahkan Kapolres pada kesempatan ini diterima oleh petugas kebersihan dan berlangsung di halaman Pos Lantas tepatnya di jalan Inskandar Muda Desa Geulumpang Payong.

Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan terlebih dibulan ramadan.

“Kegiatan ini sekaligus tindak lanjut arahan pimpinan Polri yang memerintahkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu,” kata AKBP Dhani Catra Nugraha.

Kapolres berujar, Bansos yang diserahkan ini akan terus berlanjut di hari-hari selanjutnya dengan penerima yang berbeda-beda pula. Pada intinya bantuan ini diberikan kepada yang berhak menerima.

“Besok dan hari-hari selanjutnya akan kita bagikan juga. Tujuannya kepada orang miskin. Jangan dilihat dari besarannya. Niat kita yang penting dapat membantu sesama. Semoga berkah,”.(*)

Related posts