Satu Ruas Jalan Jembatan Krueng Tukah Pidie Ditutup Selama 6 Bulan

(Dok. Antara)

Pidie (KANALACEH.COM) – Ruas jalan di jembatan Krueng Tukah yang terletak di jalan Prof A Majid Ibrahim Kota Sigli Kabupaten Pidie ditutup selama enam bulan ke depan karena harus dilakukan pembongkaran.

“Satu ruas jalan di jembatan Krueng Tukah akan ditutup dari arah Kota Sigli menuju Tugu Simpang Aneuk Mulieng pada Sabtu (1/4) pukul 09.00 WIB,” kata Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi, di Pidie, Jumat (31/3).

Mahruzar mengatakan, untuk ruas jalan yang ditutup hanya satu jalur saja, sementara dari arah simpang Aneuk Mulieng ke Kota Sigli tetap bisa di lewati pengguna jalan.

“Untuk jalur yang ditutup ini pengendara akan dialihkan ke arah Jalan Elak atau jalan baru,” ujarnya.

Selain itu, sebenarnya pengguna kendaraan masih bisa melewati jalur alternatif dari jalan Blok Sawah menuju ke arah Pidie Convention Center (PCC) hingga tembus ke arah Simpang Aneuk Mulieng.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat atau pengendara supaya memaklumi pengalihan sementara jalan di dalam Kota Sigli ini karena ada proyek pembangunan jembatan baru Krueng Tukah.

“Masyarakat bisa melewati jalur alternatif dan bisa memakluminya selama pengerjaan pengguna jalan harus melewati jalur alternatif lainnya,” kata Mahruzar. (Antara)

Related posts