Tgk Abdurahman Ubiet Kembali Nahkodai DPW PA Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM.) Tgk Abdurahman Ubiet kembali terpilih sebagai ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (DPW PA Abdya) periode 2023-2028.

Tgk Abdurahman kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPW PA Abdya dalam Muswil III, Senin (17/4/2023) di arena motel Blangpidie.

Para peserta Muswil yang terdiri pengurus DPW, KPA, Pangda, DPS, Pang Sagoe hingga underbaw partai.

“Kami dari para KPA dan sagoe mengusulkan kembali Tgk Abudurahman Ubiet sebagai Ketua DPW Abdya,” tegas Tgk Mustiari mantan Panglima Daerah (Pangda) GAM 01 Wilayah 013 Blangpidie.

Mendengar permintaan Mus Seudong yang merupakan Imum Tentra KPA Wilayah Blangpidie, para peserta Muswil III DPW PA Abdya pun, sepakat sembari diketuk palu oleh Pimpinan Sidang yang dipimpin oleh Zaman Akli, didampingi Reza Mulyadi dan Ibrahim Bin Abduljalil.

Ketua DPW Abdya, Tgk Abdurahman Ubiet mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para peserta Muswil III.

“Insya Allah. Kita menargetkan pada Pileg 2024, bisa menjadi pemenang dan meraih suara terbanyak,” kata Ketua DPW Abdya, Tgk Abdurahman Ubiet.

Related posts