553 Anak Yatim Terima Santunan dari Jamaluddin Idham

Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham saat penyerahan santunan untuk ratusan anak yatim di Pesantren Nurul Jannah, Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (19/4). (Foto untuk Kanal Aceh)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Sebanyak 553 anak yatim yang ada di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya terima santunan dari Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham.

Penyerahan santunan untuk ratusan anak yatim tersebut berlangsung di Pesantren Nurul Jannah yang ada di Gampong Pulo Teungoh, Rabu (19/4).

Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham, mengatakan, selain memberikan santunan untuk anak yatim, dirinya juga ikut membagikan paket lebaran kepada masyarakat yang ada di kabupaten setempat.

“Untuk anak yatim ada 553 orang yang mendapatkan santunan, kemudian kita juga ada menyiapkan 1.000 lebih paket lebaran untuk warga,” kata Jamaluddin Idham, Rabu (19/4/2023).

Dirut PT UND itu juga menyebutkan, dengan adanya santunan untuk anak yatim serta 1000 lebih paket lebaran untuk warga dapat meringankan beban jelang perayaan hari raya.

“Anak yatim tanggung jawab kita bersama, wajib kita santuni apalagi menjelang lebaran, memang nominalnya tidak seberapa, dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat terbantu, apalagi jelang lebaran,” ucapnya.

Jamal Idham–sapaan–Jamaluddin Idham menyebutkan, anak yatim penerima santunan itu nama mereka diambil dari data kecamatan, di mana nanti tim akan menyalurkan ke yang bersangkutan langsung.

“Dalam pembagian ini kita sudah membentuk tim untuk menyalurkan santunan itu, nanti tim yang akan membagikan agar tepat sasaran. Dan dengan adanya hal baik ini, diharapkan dapat membawa berkah kepada kita semua,” pungkasnya. []

Related posts