Alumni 93 SMAN 2 Langsa Santuni Puluhan Anak Yatim

Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam rangka mempererat silaturahmi bersama di Idul Fitri 1444 H, alumni angkatan 93 SMAN 2 Langsa menggelar reuni dengan menyantuni puluhan anak yatim di sekolah setempat, Selasa (25/04).

“Adapun tema yang kita angkat ‘jak saweu sikula’, artinya kita kembali ke sekolah untuk mengenang kembali saat berseragam putih abu-abu 30 tahun silam,” kata ketua panitia, Maimul Mahdi yang saat ini menjabat Ketua DPRK Langsa.

Dijelaskan Maimul, hampir 80 persen alumni 93 SMAN 2 Langsa hadir dengan komitmen kebersamaan, namun yang tidak hadir juga berkontribusi secara bersama demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan reuni ini juga diisi dengan tausyiah agama dan setelah itu kita santuni anak yatim serta kita berikan bingkisan,” katanya.

Kemudian, Maimul merasa bangga selaku ketua panitia, dimana teman-teman yang dari luar kota hadir mengikuti reuni tersebut, seperti Wakil pengadilan Subang, alumni dari Jakarta serta banyak lain dari luar Langsa untuk hadir.

“Terimakasih kepada teman-teman alumni 93 SMAN 2 Langsa yang telah menyukseskan kegiatan ini dan telah membantu baik pikiran, tenaga serta finansial hingga silaturahmi melalui ini dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Related posts