Pertahankan Jumlah Kursi DPR, Demokrat Abdya Siap Bertarung di Pileg 2024

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya 2024-2029 kembali menjadi incaran para partai berlambang mercy tersebut.

Bukan mustahil, namun itu juga membutuhkan perjuangan dan kinerja ektra para caleg.

Pada periode pileg lalu Partai Demokrat juga merupakan pemenang sebagai ketua DPRK atau dalam istilah kata petahana dan berupaya ingin menang lagi untuk mempertahankannya di Pileg 2024. Sabtu (13/05)

“Kita tidak muluk-muluk dalam meraih kursi di pileg 2024 mendatang, akan tetapi kita berkomitmen mempertahankan kursi Ketua DPRK yang sudah berhasil kita raih pada pileg tahun 2019 lalu,” ungkap Ketua DPC Demokrat Abdya, Romi Syah Putra.

Rsp sapaannya juga mengaku, partai berlambang merci bersiap mengikuti pileg tahun 2024 mendatang. Kesiapan itu sudah dibuktikan dengan jumlah bacaleg yang dibutuhkan setiap daerah pemilihan (Dapil) baik itu dapil I, II dan dapil III kuotanya sudah terpenuhi termasuk perwakilan dari kaum perempuan.

“Alhamdulillah, untuk jumlah kuota bacaleg kita sudah terpenuhi semuanya, artinya dengan sudah terpenuhi semua kuota bacaleg kita sudah siap bertarung di pileg 2024 mendatang,” jelasnya.

Romi juga berharap, pada pileg tahun 2024 masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada partai Demokrat Abdya.  “Kita akan terus bekerja semaksimal mungkin agar pileg 2024 kita menang, dan sekali lagi kita siap mempertahankan kursi pimpinan DPRK yang sudah kita raih di pileg 2019 lalu,”.(*)

Related posts