Silaturahmi dengan Warga, Calon Legislatif DPR RI Jamaluddin Idham Sapa Warga Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jamaluddin Idham, SH.MH Untuk Dapil Aceh I terus bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat pada, Minggu (20/05)

Kehadiran calon anggota legislatif ini disambut hangat oleh warga dan simpatisan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi para pendukung.

Selain meminta doa restu, dalam pertemuan santai dan hangat tersebut, Jamal juga mendapat masukan dari masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.

“InsyaAllah jika saya diberikan amanah ini, siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggungjawab saya,” ucapnya disela-sela temu ramah dengan Ketua DPC PDI P dan masyarakat Abdya yang berlangsung di Desa Panton Raya, Kecamatan Blangpidie.

Ia mengakui, dirinya maju sebagai Caleg DPR RI. Selain mendapat dorongan dari tokoh ulama,tokoh adat dan kelurga besar. Selain itu juga mendapatkan dorongan dari para petani dan kalangan masyarakat.

Atas dasar itu, kata dia, dukungan inilah, dirinya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Aceh khusunya masyarakat Abdya.

” Tentunya dengan ini kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh umumnya. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, cita cita dan keinginan kita tak akan bisa tercapai. Sekali lagi kami mohon doa dan restunya dari masyarakat .Semoga niat baik kita bisa dikabulkan oleh Allah, SWT,” pintanya Jamaluddin.(*)

Related posts