Sinergisitas Dandim 0110 dan Kapolres Abdya Olahraga Bersama

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM – Komandan kodim 0110 Letkol Inf, Roqich Hariadi dan Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH.SIK.MH, beserta personel berolahraga bersama di halaman kantor setempat. Jum’at (26/05)

Dandim Abdya Letkol Inf, Roqich Hariadi mengatakan, melalui Olahraga kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusiftas Kamdagri dalam mengawal tahun politik.

Kata dia, olahraga bersama tersebut adalah bagian dari wujud sinergisitas TNI-Polri, dalam hal ini personel TNI-POLRI dalam memupuk kesatuan.

“TNI-Polri merupakan sebagai perekat kesatuan. Sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama, baik di polres dan kodim maupun jajaran, termasuk olahraga bersama ini yang juga dilaksanakan oleh personel di jajaran,” kata Roqich.

Selain itu juga, ia meminta dukungan dari masyarakat untuk TNI-Polri agar dalam melaksanakan tugas dan kegiatan bisa terus bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Sebelum melakukan olahraga senam, tampak terlihat Dandim 0110/Abdya Letkol Inf, Roqich Hariadi bersama Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH.SIK.MH, pimpin apel olahraga itu menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI-Polri untuk sama-sama menjaga Kabupaten Aceh Barat Daya dalam kondisi Aman, nyaman dan kondusif.

” Apalagi sekarang memasuki tahun politik, ayo kita sama- sama menciptakan suana aman dan nyaman, dalam melayani masyarakat Abdya umumnya,” harapnya

Kegiatan olahraga senam itu juga bagian dari Inisiasi Polres Aceh Barat Daya, terlihat keharmonisan TNI-Polri, dan ini juga sebagai bukti kesiap siagaan TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Keamanan dalam mengawal Tahun politik 2024.

Olahraga Senam bersama Itu turut di ikuti, Dandim 0110 /Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi. Kapolres Abdya, AKBP Dhani Chatra Nugraha SH, SIK, MH. Waka Polres Abdya, Kompol Asyhari Hendri. Danki C Yonif RK 115 /ML, Kapten Inf Rustam. Danpos AL Abdya, Lettu (L) Indra Bekti. Perwira Jajaran Kodim 0110/Abdya. PJU Polres Abdya. Personil Kodim 0110/Abdya. Personil Polres Abdya, dan Personil Pos AL Abdya.(*)

Related posts