Pilpres 2024, Gerindra Siap Menangkan Prabowo di Aceh

Langsa (KANALACEH.COM) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) se Aceh, di Aula Hotel Harmoni kota setempat, Senin (29/05)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh, Fadhulullah, KetuA DPC Partai Gerindra se Aceh, anggota DPRA dari Fraksi Gerindra dan seluruh simpatisan pendukung Partai Gerindra.

Ketua Panitia Rakorda, Edy Asaruddin, mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Rakorda Partai Gerindra se Aceh, sehingga dapat berjalan dengan sempurna tanpa ada hambatan apapun.

“Alhamdulillah, acara Rakorda yang diselenggarakan pada hari ini berjalan sesuai dengan harapan, saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah membantu mensukseskan acara ini,” pungkas Edy.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhulullah, yang juga merupakan anggota DPR RI menyampaikan, bahwa Partai Gerindra siap menghadapi pesta demokrasi pemilu pada 2024.

“Gerindra siap menghadapi pesta Pemilu mendatang dengan tujuan memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,  hampir semua hasil survei pak probowo meraih perolehan suara terbanyak,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, jika Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto telah menyampaikan pesan kepada seluruh kader anggota, bahwa Gerindra dalam tujuannya adalah untuk membela rakyat dan jangan pernah mengecewakan rakyat.

“Pesan pak Prabowo, mari kita bela yang benar dan katakan benar, kita diberikan kepercayaan dan mandat oleh masyarakat, maka dari itu jagalah kepercayaan rakyat, karena jika nantinya rakyat kecewa maka rakyat yang akan menghakimi,” tegasnya. []

Related posts