TC FC Tantang Andespa di Partai Final Barsela Cup III

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – TC FC Tangan-Tangan Cut berhasil memastikan tiket ke partai final Barsela Cup III usai menjegal langkah Obor Fc.

Tim asuhan Roji Farmazi itu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.
Pertandingan tersebut dilangsungkan di stadion mini Persada dengan memperebutkan hadiah Rp 200 juta melalui pokir wakil ketua DPRA Safaruddin. Selasa (20/06)

Tampil menekan sejak awal pertandingan, TC FC langsung menggebrak pertahanan Obor.

Candra penyerang andalan dari TC FC langsung tampil agresif. Laga baru berjalan dua menit ia hampir saja mencetak gol. Namun tendangannya masih tipis dari mistar gawang yang dijaga Kahiril.

Tempo permainan cepat langsung ditunjukan oleh TC FC. Candra berhasil mencetak gol di menit ke 8. Umpan terukur yang dikirim oleh Ifky berhasil di konversi menjadi gol. Skor 1-0.

Usai unggul, TC FC tampil lebih percaya diri dan mendominasi pertandingan.

TC FC kembali memperlebar kedudukan melalui kaki Kunaifi. Usai tendangan gelandang dari Meudang Ara itu kembali menjebol gawang Obor. Skor 2-0. Itu menutup babak pertama.

Di awal babak kedua Candra kembali menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Obor. Mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu kembali mencatatkan namanya di palan skor menjadi 3-0.

Tertinggal tiga gol, asa Obor untuk mencoba mengejar ketertinggalan membuahkan hasil. Wasit menunjukan titik pinalti usai pemain TC FC hand bal.

Salim yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-1 itu pun bertahan hingga laga usai.

Sedangkan di partai final TC FC akan di tantang langsung oleh Andespa dari kecamatan Susoh yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 22-06-2023 .

Andespa ke final setelah berhasil menyingkirkan PSKR dengan skor 5-4 lewat drama adu pinalti setelah bermain imbang 1-1.(*)

Related posts