Alaidin Abu Abbas Serahkan Bantuan Untuk Rehap Balai Pengajian di Aceh Tengah

Alaidin Abu Abbas menyerahkan bantuan untuk rehap balai pengajian di Aceh Tengah. (ist)

Aceh Tengah (KANALACEH.COM) – Anggota DPR Aceh dari Fraksi Demokrat, Alaiddin Abu Abbas melakukan reses II tahun 2023 di Gampong Paya Kolak, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah, untuk menyahuti aspirasi dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dimana sebelumnya, masyarakat Paya Kolak mengeluhkan fasilitas jalan yang belum memadai, sehingga permohonan masyarakat setempat berfokus pada bidang peningkatan pembangunan mesjid dan peningkatan jalan lingkungan kampung Paya Kolak Lintas Blang Jorong.

Dalam pertemuan dengan masyarakat setempat, Alaidin berterima kasih kepada warga atas sambutan yang datang dari para tokoh Kampung juga kepada Pimpinan Balai Pengajian Nahdatul Ilmi Celala Aceh Tengah.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat setempat, Alaidin akan mengupayakan agar usulan warga Paya Kolak dapat direalisasikan secepatnya.

Untuk itu ia akan membuat permohonan kepihak Pemerintah Aceh guna melengkapi administrasi permohonan kepada Negara. Selain itu ia juga menyahuti aspirasi pimpinan Balai pengajian Nahdatul Ilmi Celala, dan memberikan bantuan secara tunai untuk merehap balai pengajian.

“Semua keluhan yang kita tampung, untuk dibawa dalam pembahasan dengan Pemerintah Aceh nantinya,” kata Alaidin dalam keterangannya, Jumat (23/6).

Reses II ini, kata dia merupakan masa dimana para anggota dewan bekerja di luar gedung DPR Aceh, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Diketahui, pada reses ini Ir. Alaidin didampingi oleh Razali selaku Koordinator Dewan dan juga didampingi oleh Seniman Gayo, Sapri Gumara. []

Related posts