Polisi Amankan Celurit dari Tiga Remaja yang Hendak Tawuran di Banda Aceh

Ist

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Personel Polresta Banda Aceh menangkap tiga remaja yang diduga anggota gangster di Kawasan Lanyong. Dari ketiganya, polisi juga menyita senjata tajam berupa celurit.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadhillah Aditya Pratama membenarkan penangkapan tersebut. Kata dia, ketiga remaja itu masih berstatus pelajar dan mereka diamankan saat hendak melakukan penyerangan ke pemuda di Kuta Alam pada Minggu dini hari.

Ketiga remaja tersebut berinisial HF (17), FA (16) dan AA (17).

“Tiga orang yang diamankan tim Rimueng Polresta Banda Aceh, diduga mereka akan melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam,” kata Fadhillah, Senin (31/7).

Penangkapan itu, kata dia berkat adanya laporan dari masyarakat yang menyebutkan bahwa adanya aktivitas remaja yang berkeliaran membawa senjata tajam.

“Dari informasi itu kita meluncur ke lokasi kemudian membubarkan para remaja yang berkumpul dan berhasil mengamankan tiga orang,” ucapnya.

Dari keterangan remaja itu, mereka juga tergabung dalam beberapa gangster yang ada di Banda Aceh. Pada malam itu mereka juga sudah menyiapkan beberapa senjata tajam untuk melakukan penyerangan.

Saat ini ketiga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Polresta Banda Aceh. Sementara, bagi anggota gangster yang kabur masih dilakukan penyelidikan.

Related posts